Meski Rame! Tapi Ini 4 Alasan Kamu Harus Turun di Pochinki!


Meski Rame! Tapi Ini 5 Alasan Kamu Harus Turun di Pochinki! - Pochinki merupakan wilayah berbahaya di dalam game PUBG, bukan tanpa alasan, alasan nya adalah wilayah yang paling banyak player bar - bar dan juga tempat paling ramai di PUBG setelah Georgopol.

Namun banyak sekali lho keuntungan yang didapat jika kamu turun di pochinki!

Tidak usah takut jika kamu turun di pochinki, sebab yang turun di pochinki tidak semua Player Pro / Bar - bar, melainkan bocah banyak bacot skill noob yang ngajak turun di pochinki!


1. Banyak bangunan, Banyak loot!


Di PUBG Mobile, kamu bisa menemukan loot di dalam bangunan. Semakin banyak bangunan, semakin banyak pula loot yang bisa kamu jarah. Dengan volume bangunan sebanyak di Pochinki, seharusnya seluruh skuad bakal mendapatkan senjata bagus, peluru melimpah, dan armor setidaknya level 2.

2. Pasti Banyak Kill!


Kalau kamu ingin mendapatkan kill banyak, Pochinki adalah tempat yang paling tepat. Saat pesawatnya jauh dari Pochinki pun masih akan ada skuad yang mencoba terjun ke sini. Saat Pochinki memang dilewati pesawat, jumlah skuad yang mendarat di kota ini pun semakin banyak. Terutama saat pesawatnya melintas horizontal dan tidak melewati Military Base (tempat incaran loot lain). Kalau kamu dan skuadmu main bagus, kamu bisa membantai banyak lawanmu di sini.

3. Wilayah Yang Paling Strategis.


Posisi Pochinki yang bisa dibilang di tengah Erangel, dan juga strategis untuk mobilisasi. Dari Pochinki, kamu bisa bergerak ke manapun. Faktor lokasi ini yang membuat Pochinki lebih menggiurkan dari Military Base. Loot dan bahaya Military Base sama dengan Pochinki, namun dari Military Base kamu kudu melintasi laut atau jembatan (yang kadang dijaga begal). Di Pochinki sendiri ada satu posisi yang pasti memunculkan mobil, yakni di garasi bagian selatan kota.

4. Melatih Skill sekaligus Nurunin Skill!


Kalau kamu main Camper terus, skill tempur kamu ya tidak berkembang-berkembang. Wilayah pendaratan seperti Pochinki, Military Base, atau Georgopol dan Novorepnoye adalah lokasi yang tepat untuk membantu kamu dalam melatih skill bermain pertempuran melawan pemain-pemain beneran. Memang, kadang ada juga bot yang mendadak muncul, namun mereka yang mendarat di sini ya kebanyakan sesama skuad manusia.

kamu di pochinki dapat mengembangkan skill bermain PUBG mu, namun harus siap turub rank jika kamu kalah, namun perlu diingat jika menang kalah dalam game itu biasa, jadi jika kami kalah maka perbaiki kekurangan mu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui