Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube, Modal HP Android Saja Bisa!


Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube, Modal HP Android Saja! - Youtube adalah website sharing video yang dimiliki oleh Google Inc, di Youtube kamu dapat membagikan video yang kamu miliki, dan sebaliknya kamu dapat melihat video yang orang lain miliki, namun zaman sekarang Youtube bukan lagi seperti dahulu yang tujuan nya 'hanya' untuk berbagi video.

Kini Youtube sudah berubah menjadi industri hiburan, Hiburan yang dahulunya disajikan oleh stasiun - stasiun TV sekarang sudah berubah dengan channel - channel youtube yang lebih fresh dan menghibur.

Di Youtube ini selain kamu dapat menikmati video buatan orang lain / konten kreator, kamu juga dapat membuat video kamu sendiri dan mengupload nya ke youtube, dan dapat mendapatkan bayaran dari youtube, namun syarat nya juga susah lho!

Ingin tahu? Berikut cara nya!

1. Buat Video Semenarik Mungkin!

Buat video buatan mu sendiri sebagus dan semenarik mungkin, sesuaikan dengan keahlian mu, seperti kamu menyukai tentang dunia photoshop, maka kamu dapat membuat tutorial mengenai photoshop! dan edit lah videomu sebagus mungkin karena siapa juga orang mau nonton video yang jelek, so berusaha sebisa mungkin.

2. Buat Sketsa Rencana

Jika kamu tidak mempunyai rencana maka sia - sia jika kamu ingin mendapatkan uang dari youtube, sebaiknya kamu harus membuat rencana dahulu dari sekarang, kamu ingin membuat channel yang seperti apa kedepan nya, rencanakan dari awal!

3. Harus Mempunyai Modal

Cara yang ketiga ini adalah cara yang terpenting, sebab jika kamu tidak punya modal maka ini semua tidak akan terjadi, kamu harus mempunyai uang untuk membeli Paket Internet, Membeli Software edit video, Microphone dan Webcam jika kamu butuh.

4. Daftar Google Adsense


Google adsense merupakan biro periklanan milik Google, jika kamu sudah memenuhi cara sebelum nya maka selanjut nya adalah daftar adsense, namun daftar adsense tidak semudah yang kalian kira! Daftar adsense itu susah, butuh proses dan juga kesabaran, jika ditolak tetap sabar jika di acc alhamdulilah, Persyaratan daftar adsense;

  • 4000 Jam Tonton
  • 1000+ Subscriber
  • Terverifikasi (No Telepon dll)
  • Konten bagus

5. Kemauan dan Motivasi

Kemauan sangat dibutuhkan disini, kamu harus kuat dalam membuat konten di youtube siap - siap mendapatkan komentar negatif dari netizen, jangan putus asa, terus lakukan yang ingin kamu capai, sampai tercapai, jangan dengarkan orang lain, tetap optimis!

Oke sobat droiderz, sampai disini artikel admin disini, semoga membantu dan bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui