Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui


Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui - Halo sobat droiderz, Apa kabar? Pasti baik dong tentunya? Semoga baik - baik saja oke, baik yang akan kita bahas kali ini adalah bahaya negatif bermain Game Online!, Bagi kita semua yang doyan sekali main game pasti tidak asing dengan game online yang sehari - hari kita mainkan.

Namun sadarkah kalian, bahwa apa yang kita lakukan tersebut mempunya dampak negatif nya? banyak sekali dampak negatif dari kegiatan tersebut namun dampak postifnya pun tetap ada kok, antara lain sebagai berikut;

Dampak Negatif Game Online

1. Membuat Kecanduan.

2. Dapat membuat mata anda rusak, (Jika terlalu dekat.

3. Membuat otak bagian depan kamu rusak akibat radiasi smartphone / PC.

4. Terlalu sering bermain game online dapat menguras isi dompet kamu sob! Beli paket data, beli diamond game, voucher game.

5. Terbuang nya waktu berhargamu! Waktu tidak bisa diulang (apalagi dijilat 😆 hehe) jangan habiskan dengan game online mu! Habiskan waktumu dengan beribadah, berkumpul bersama keluarga, bergaul dengan teman!

6. Sakit Magh jika telat makan karena sibuk main game online sampai lupa makan

7. Kejang - kejang, Ini bahaya bro, jika kamu sudah kecanduan bermain game maka setiap saat kamu akan terpikir oleh game online yang kamu mainkan, setiap mau makan, tidur, dll jika kamu terus - trusan memikirkan game online maka akan membuat otakmu capek dan bisa menyebabkan kejang

8. Dapat mengundang penyakit berat seperti kangker, gangguan peredaran darah, stroke, serangan jantung, karena terlalu lama diam & jarang olahraga.

Akhir Kata


Bermain game sewajarnya saja, bermain ketika butuh hiburan, dan jangan lupa waktu, perbanyak beribadah dan berkumpul dengan keluarga kamu, itu adalah hal hal yang sangan mengasyikan dan lebih bermanfaat, juga jangan terlalu banyak top up game, lebih baik ditabung saja, nantikan barangkali bisa beli mobil, rumah, ataupun buka usaha sendiri!!

Lalu mungkin kalian berfikir, kenapa para gamers & youtuber semua sehat? padahal mereka juga bermain game lama! Jawaban nya adalah, mereka itu bermain game dibayar, mereka mendapatkan uang dari bermain game, dan mereka semua sangat menjaga kesehatan mereka dan selalu terjadwal kapan saat bermain game, dan kapan saat urusan lain nya dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android