5 Aplikasi Launcher Android Terbaik Anti Lemot, Tanpa Iklan, Banyak Fitur dan Tema!


5 Aplikasi Launcher Android Terbaik Anti Lemot, Tanpa Iklan, Banyak Fitur dan Tema! - Siapa disini yang sering bosan jika melihat Tema android default yang gitu - gitu aja? Ingin ganti tema namun tidak ada yang bagus, bingung? Gunakan aplikasi launcher berbeda jawaban nya!

Ada banyak sekali Aplikasi launcher, dan juga beraneka ragam fitur, di Aplikasi launcher kamu dapat mengkustomisasi Tema apapun yang kamu inginkan, Namun tidak semua Launcher android dapat berfungsi dengan baik, ada juga yang boros baterai dan dapat mempengaruhi kinerja android, namun tenang, aplikasi launcher berikut yang sudah admin rangkum ini, merupakan aplikasi launcher yang terbaik, ringan dan juga hemat baterai! yuk simak 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik Anti Lemot, Tanpa Iklan, Banyak Fitur dan Tema! Berikut ini

1. Nova Launcher


Nova Launcher merupakan launcher Android ringan dan simpel yang cocok bagi para pemula yang baru menggunakan aplikasi launcher.

Launcher ini menghadirkan pengaturan fitur dan kustomisasi yang cukup simpel namun lengkap. Maka dari itu, para pemula yang belum terbiasa dengan berbagai macam opsi dan fitur yang rumit akan sangat cocok menggunakan launcher yang satu ini.

Nova Launcher ini tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan juga ada yang versi berbayar. Namun versi gratisnya juga sudah menyuguhkan berbagai macam fitur unggulan yang dimilikinya. Degan begitu kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli versi berbayarnya.

2. Google Now Launcher


Google Now Launcher merupakan launcher Android besutan Google. Launcher ini hadir dengan tampilan yang minimalis namun kaya akan fungsionalitas yang lengkap.

Dengan memakai launcher ini, kamu akan tampak seakan-akan menggunakan perangkat Nexus buatan Google. Pasalnya, tampilan dari launcher ini akan selalu disesuaikan dengan versi Android terbaru yang pastinya tidak ketinggalan.

Selain mengintegrasikan Google Now, launcher ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan voice control secara langsung tanpa perlu menekan tombol apapun.

Launcher ini tersedia secara gratis di Google Play Store, namun tidak semua perangkat bisa menggunakan aplikasi ini.

3. Yahoo Aviate Launcher

Aviate Launcher berhasil menarik perhatian banyak pengguna Android ketika baru dirilis dan diresmikan. Karena kesukesan tersebut, launcher ini kemudian diakuisisi oleh perusahaan ternama yaitu Yahoo.

Salah satu yang paling menarik dari launcher ini adalah perubahan tampilan secara otomatis berdasarkan waktu dan tempat kamu berada. Sebagai contoh ketika kamu di rumah, Aviate akan menampilkan berbagai macam aplikasi yang sering kamu gunakan di rumah.

Ketika akan pergi ke kantor maupun ke manapun kamu pergi, aviate langsung menyuguhkan aplikasi untuk navigasi. Lalu ketika kamu tiba dikantor, maka aplikasi office dan bisnis lah yang akan tampil di smartphone kamu.

4. Microsoft Launcher

Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi launcher ini yakni kamu dapat menjangkau kontak telepon dengan mudah sehingga kamu mudah menghubungi orang-orang paling penting dengan menyematkan kontak ke layar utama atau ditempatkan di mana saja.

Microsoft Launcher ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna smartphone yang menjadi salah satu pilihan aplikasi launcher terbaik buat kamu.

5. Apex Launcher

Sama halnya seperti Nova Launcher, Apex juga menjadi launcher yang cocok bagi para pemula yang ingin menggunakan apliaksi launcher.

Pasalnya launcher terbaik untuk Android tablet ini juga menyuguhkan berbagai macam fitur standar dengan pilih kustomisasi yang mudah untuk dipahami dan lengkap.

Salah satu fitur menarik dari Apex adalah tablet mode di mana kamu dapat menginstal launcher ini di berbagai tablet Android tanpa masalah.

Nah itu 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik Anti Lemot, Tanpa Iklan, Banyak Fitur dan Tema! Semoga artikel ini dapat membantu untuk kamu yang lagi cari rekomendasi Aplikasi launcher android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui