4 Aplikasi Pengedit Video Terbaik di Android, Gratis!


4 Aplikasi Pengedit Video Terbaik di Android, Gratis! - Halo sobat DroidZ ID Apa kabar?! Semoga baik baik saja oke, Kali ini admin akan membuat Artikel tentang beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengedit video terbaik yang ada di android.

Mengedit video merupakan sebuah kegiatan yang dapat dilakukan di android maupun di PC secara mudah namun seiring berkembangnya zaman kini sudah tersedia banyak sekali aplikasi pengedit video untuk android dan menjadikan kegiatan mengedit video itu menjadi lebih mudah dan praktis sebab menggunakan android.

Banyak sekali aplikasi pengedit video yang tersedia di Play Store namun tidak semua itu bagus dan cocok digunakan untuk kamu, yang masih pemula, oleh karena itu admin akan membagikan rekomendasi berikut ini.

4 Aplikasi Pengedit Video Terbaik di Android, Gratis!


1. Kinemaster


Kinemaster merupakan aplikasi pengedit video besutan Nextstreaming, yang sudah di download jutaan kali di seluruh dunia, karena banyak sekali fitur yang sangat komplit dan praktis mudah sekali digunakan untuk kamu yang masih pemula dalam urusan mengedit video, di aplikasi ini tersedia fitur Chroma Grey dan transisi yang luar biasa banyak, serta kamu dapat menambahkan teks & musik, juga dapat menambahkan filter pada videonya, buat kamu yang ingin mengedit video dengan mudah, praktis, gratis dan komplit mendingan gunakan saja aplikasi ini.

2. Power Director


Power Director ini merupakan aplikasi pengedit Video yang sama seperti Kinemaster namun dibuat dengan ringkas membuang semua fitur - fitur yang kurang berguna jadi di aplikasi ini cukup simple yang fungsinya untuk mengedit video, menambahkan teks, musik, transisi, filter dan juga sudah mempunyai fitur chroma grey, aplikasi ini cocok buat kamu yang suka simpel dan size nya yang kecil namun kualitas nya sama dengan kinemaster.


3. FilmoraGo


FilmoraGo Adalah aplikasi pengedit video yang cocok digunakan untuk para traveler, vlogger karena adanya transisi sinematik yang cukup bagus dan filer warna yang tidak dimiliki di Kinemaster maupun Power Director, di aplikasi ini terdapat fitur menambahkan teks, musik, transisi, filter, dan masih banyak lagi. namun tidak sekomplit Kinemaster & Power Director, namun filter warna yang ada di FilmoraGo ini yang terbagus dibabdingkan dengan kedua aplikasi diatas.

4. Vlogit


Vlogit adalah aplikasi ringkasnya dari FilmoraGo, tidak beda jauh hanya size nya dan fitur nya berkurang sedikit, namun di vlogit ini banyak sekali sticker - sticker keren yang dapat kamu tempelkan di video.

Oke sekian artikel admin tentang 4 Aplikasi Pengedit Video Terbaik di Android, Gratis! semoga artikel ini dapat membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui