10 Game Legends Yang 'Pernah' Menguasai Dunia Game Android Indonesia


10 Game Legends Yang 'Pernah' Menguasai Dunia Game Android Indonesia - Game merupakan sarana dimana kita sedang bosan, hobi, atau ingin mengisi waktu luang saja. Namun jika dipikir - pikir lagi, sudah banyak game yang pernah trending dari zaman ke zaman, game yang sudah tidak terlalu seru kemudian datang sebuah game baru yang jauh lebih seru sebagai penggantinya, kemudian ada inovasi game baru dan begitu seterus nya.

Era ini dimulai sekitar tahun 2010, OS Android yang memiliki fitur lebih canggih mengalahkan raksasa symban dari Nokia, dari saat itu Developer berlomba - lomba membuat sebuah program android yang dapat dimainkan kemudian dipasarkan ke Google Play Store.

10 Game Legends Yang 'Pernah' Menguasai Dunia Game Android Indonesia


1. Pou.

Tidak dapat dipungkiri memang, game ini merupakan game paling dasar saat kamu memiliki game android, game ini sudah menjadi aplikasi bawaan saat kamu membeli sebuah handphone android.

2. Angry Birds.

Selanjutnya game legendaris dari Rovio yaitu Angry Birds. Tak ada yang menyangka jika game kasual yang punya gameplay sederhana ini bisa menjadi salah satu game mobile favorit sepanjang masa. Meski pada awalnya dikembangkan untuk perangkat iOS, ternyata implementasinya di Android lebih sukses karena tak membutuhkan spesifikasi yang berat.

3. Cut the Rope

Hayoo! Siapa yang pernah main, Cut the Rope adalah sebuah game yang mewajibkan pemain memotong tali yang mengikat permen untuk dimakan Om Nom, makhluk imut menggemaskan berwarna hijau. Terakhir pada tahun 2015, tercatat Cut the Rope telah diunduh sebanyak 600 juta kali.

4. Fruit Ninja

Game besutan Halfbrick ini sangat populer dizaman nya, gameplay nya nya lumayan seru membuat game ini digemari, game ini sudah ada di Play Store sejak tahun 2010 dan sampai sekarang sudah banyak yang mendownload nya, namun tidak sepopuler dulu.

5. Temple Run

Temple Run pertama kali hadir pada platform iOS tahun 2011 sebelum akhirnya sampai ke Android pada tahun 2012. Temple Run berada di bawah naungan Imangi Studios. Game ini merupakan salah satu pionir tipe Endless Running di platform Mobile. Cara bermainnya pun tidak cukup sulit. Para pemain tinggal mengedalikan karakter yang terus berlari untuk menghindari rintangan sampai sejauh-jauhnya.

6. Subway Surf

Inimah gak perlu ditanya! Kamu pasti pernah memainkan game ini, game ini sangat populer pada tahun 2012 - 2014 sampai sekarangpun game masih banyak yang main, bahkan banyak sekali versi mod nya bertebaran di website download game mod.

7. Clash Of Clans

Woo! Jujur, siapa yang ngefans banget sama game ini, dulu admin juga pernah punya akun TH 9 sering begadang siang malem mabar sama teman buat naikin rank, tapi karena sudah bosan dan tergiur dengan game yang lebih baru dan lebih seru yaitu Mobile Legends, dan game inipun terlupakan, namun sampai sekarang game ini masih banyak online player nya, bahkan sekarang banyak sekali update baru yang membuat game ini menjadi sangat seru

8. Mobile Legends

Game moba android yang sangat populer sampai saat ini dan sudah banyak diikut sertakan di ajang - ajang perlombaan eSport membuat game ini mempunyai banyak penggemar, banyak sekali Youtuber yang naik daun karena game ini.

9. Free Fire

Mulai dari sini, persaingan antara Penguasa industri game di indonesia memanas, banyak game - game android lain bertebaran, namun genre Battlegrounds lah yang paling banyak menyedot perhatian Gamers, Free Fire adalah game besutan Garena yang sebelum nya milik developer kecil kemudian di beli garena dan dikembang lebih baik, Game ini mempunyai Rival nya yang beda kelas namun sama genre dan mempunyai keterikatan di developer nya yaitu

10. PUBG Mobile

Ditahun 2019 ini sebuah game battleground android yang merupakan versi android nya dari game PUBG di PC & Konsol, Game ini merupakan game besutan developer terkenal yaitu Tencent, Game ini naik daun ditahun 2018 dan Sedikiti mereduop ditahun 2019 ini, Player Game ini sering berkonflik di media sosial dengan Player dari game Free Fire, karena kesamaan genre nya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui