Tidak Butuh Kuota, Game Ini Memiliki Grafik Hd Yang Cocok Dimainkan di Ram 1 Gb


Droidz ID - Setiap orang memang memiliki hobi masing-masing yang memang mereka sukai, namun untuk saat ini di mana tekhnologi sudah mulai berkembang banyak orang yang memiliki hobi yang sama yaitu bermain game, memang kini game sudah tidap seperti dulu di mana hanya untuk mengisi waktu luang atau ketika sedang bosan, kini game malah menjadi sebuah permainan yang hampir setiap jam dimainkan.

Maka dari itu saya disini akan memberikan kalian beberapa rekomendasi tentang game, yang mungkin dapat menambah koleksi game kalian, karena saat ini hanya dengan bermain game kalian akan dapat penghasilan ketika kalian serius untuk memainkannya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game yang dapat kalian mainkan tanpa kuota alias offline.

The Pirate: caribbeam Hunt


Untuk urutan yang pertama adalah game yang memang dapat kalian mainkan secara offline, walaupun game offline namun kalian akan mendapatkan keseruan yang lebih karena kalian akan di bawa kedalam laut lepas, sehingga kalian akan dapat memiliki kapal yang akan kalian gunakan untuk perang dan berbagai perlengkapan tambahan untuk membuat kapal kalian menjadi yang terbaik sehingga mudah untuk memenangkannya.

Dream League Soccer 2018


Selanjutnya adalah game sepak bola yang memang tidak jauh berbeda dengan yang ada pada ps2, game ini memang game offline yang paling seru karena kita dapat membeli pemain dan membuat susunan tim kita menjadi tim terbaik, uniknya lagi dalam game ini hampir semua pemain dalam dunia nyata ada didalamnya, dan satu lagi kalian juga bisa bermain dengan teman kalian ketika kalian berada dalam jaringan yang sama.

Coverfire


Untuk game yang memiliki konsep tembak-tembakan mungkin game ini menjadi game yang paling populer apalagi untuk game yang offline, dalam game ini kalian tidak hanya dituntut untuk bisa menembak saja, namun kalian akan diberikan berbagai misi yang berbeda-beda sesuai dengan level game kalian, sehingga semakin level bertambah maka misi yang disediakan juga akan semakin sulit.

Hills Of Glory


Yang terakhir adalah game yang memiliki konsep strategi, game ini memang sangat cocok bagi kalian yang suka game peperangan, karena game ini bakalan menuntuk kalian untuk menyusun strategi dan menyusun pasukan agar dapat menyerang musuh dengan mudah dalam bunker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui