Pasti Nggak Nyesel Beli 5 Game Ini di Play Store!


DROIDZ ID - Halo sobat Droiderz! kali ini kita akan membahas lagi lagi soal dunia game. siapa sih yang nggak suka main game? kebanyakan dari kalian pasti suka kan,termasuk saya. saat ini game memang menjadi sarana hiburan paling nge-hits saat ini. bagi kalian yang sedang bingung mencari game gratisan tapi tidak memuaskan dan memiliki budget lebih, mending download 5 game android berbayar di play store ini yang pasti tidak mengecewakan kalian.

1.Final Fantasy Series


Siapa yang tidak kenal dengan judul game satu ini? yap, final fantasy. sekarang kalian dapat memainkan game ini pada ponsel android dan mendownloadnya di play store dengan harga sekitar 200 ribu-an.harga segitu pasti nggak seberapa kan,untuk ukuran game legend yang satu ini.

2.GTA

Selanjutnya ada GTA atau grand theft auto. game open world yang satu ini memang menjadi favorit seluruh gamer didunia. game yang terkenal pada konsol play station ini sekarang dapat kalian download dan mainkan di ponsel android dan diplaystore game ini dibandrol dengan harga sekitar 50-80 ribuan tergantung GTA nya.

3.Chaos Ring 3


Game besutan square enix memang rata rata bagus dan memiliki rating tinggi.tak kalah dengan final fantasy,chaos ring juga merupakan salah satu game android besutan square enix terbaik.game ini bisa didapat dengan harga 270 ribuan di play store dan pasti game ini tidak akan mengecewakan kalian karena menyuguhkan gameplay dan story serta grafis yang memuaskan.


4.Ys Chronicle I & 2


Ingin bernostalgia dengan game style old school rpg?maka Ys chronicle lah jawabannya.game besutan Falcom satu ini memang sudah terkenal dan diminati para gamer.dalam game ini kaluan akan berpetualang dengan karakter utama yaitu Adil christin dan menumpas kegelapan.game ini dapat di unduh di play store dengan harga 70 ribuan.

5.NFS Most Wanted


Terakhir,ada Seri dari game balap legendaris Need for speed yaitu NFS most wanted.game besutan EA ini menyuguhkan grafis yang mantap dan dengan ciri khas NFS yaitu adegan balapan sambil dikejar kejar polisi serta menegangkan.untuk mendapat sensasi ketegangan dan bermain game ini dapat diunduh di play store dengan harga yang sangat murah yaitu 70 ribuan rupiah saja.

Gimana nih sobat droiderz, mana dari game game diatas yang menjadi favorit kalian.harga harga game diatas pastinya tidak sebanding dengan harga game di konsol dan bila kalian suka dengan artikel ini jangan lupa klik tombol ikuti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui