Ini Dia Ponsel 5G Pertama Di Tanah Air, Harganya?



Droidz ID - Perkembangan teknologi ponsel semakin santer saja, kini ponsel tak hanya sekedar alat komunikasi saja namun merambah hingga hiburan maupun fotografi.

Untuk memaksimalkan hal tersebut kini ponsel tah hanya memiliki teknologi jaringan 4G saja namun sudah naik hingga 5G. Meskipun di tanah air belum ada operator yang mendukung jaringan tersebut namun tak ada salahnya kalau kamu memiliki ponsel dengan fitur tersebut.

Motorola Z3 adalah ponsel pertama yang beredar di tanah air yang sudah mendukung jaringan 5G. Berkat jaringan 5G kamu bisa meluncur di dunia maya dengan kecepatan hingga 5Gbps.

Ponsel Motorola ini memiliki layar seluas 6.01-inch dengan resolusi Full HD+ Super AMOLED Display. Semakin cantik juga karena ponsel ini memiliki sentuhan 2.5D Glass di tepinya serta aspek rasio 18:9.

Untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan chipset Snapdragon 835 dengan CPU octa-core berkecepatan 2.35GHz dan dukungan GPU Adreno 540.



Sedangkan untuk RAM-nya sendiri sebesar 4GB dengan memory internal sebesat 64GB. Ponsel inu juga mendukung slot microSD hingga 2TB lho.
Beralih oada sektor kamera, ponsel high end ini menggunakan kamera utama dengan konfigurasi dual sebesar 12 MP RGB f/2.0, 1.25um + 12 MP. Terdapat pula Kamera Depan sebesar 8 MP f/2.0, 1.12um pixel.

Ponsel ini terbilang unik dan berbeda karena fingerprint sensornya terletak pada sisi sampingnya. Selain itu face unlock turut mengamankan Motorola Z3 ini.
Mendukung USB Type-C ponsel dengan baterai sebesar 3000 mAh ini dibandrol dengan harga mulai dari $480 atau setara 7,1 jutaan saja. Bagaimana tertarik dengan ponsel dengan teknologi 5G ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui