Cara Mengatasi Handphone Android Cepat Panas | 100% Ampuh!


Droidz ID - Halo teman-teman, sering sekali dari kalian pasti mempunyai masalah android cepat panas. Nah kali ini kita akan membahas tentang  Cara Mengatasi Hp Android Cepat Panas! 100% Ampuh!. Ternyata, bukan hanya kalian loh yang mempunyai masalah tersebut. Bahkan hampir setiap orang yang mempunyai android pasti pernah mengalami hal yang sama, saya pun pernah mengalaminya.

1. Matikan Handphone


Cara yang pertama kamu hanya tinggal mematikan hp android kamu selama beberapa menit, jika handphone kamu menggunakan softcase maka buka terlebih dahulu, diamkan beberapa menit kemudian nyalakan kembali.

2. Hapus Aplikasi


Cara yang kedua ini merupakan faktor yang menyebabkan handphone android cepat panas karena terlalu banyak aplikasi yang digunakan atau di instal didalam hp android kamu, ada baiknya hapus saja aplikasi yang jarang digunakan.

3. Gunakan Aplikasi Pendigin CPU


Banyak aplikasi yang memang benar - benar mengurangi kinerja CPU, Seperti Clean Master, NOXCleaner dan aplikasi lain nya, fitur ini dapat mengurangi beban CPU Yang sedang panas.

4. Matikan Sinyal


Cara ke empat ini sering admin gunakan, cukup mudah hanya mematikan saja sinyal ke mode pesawat maka panas di handphone pun akan hilang dalam beberapa menit, ya karena sinyal itu memakan kinerja CPU yang cukup berat.

Oke sekian artikel admin tentang Cara Mengatasi Handphone Android Cepat Panas! 100% Ampuh! Semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui