5 Game offline yang tak kalah seru dari ML atau PUBG


Droidz ID - Kali ini admin mau kasih tau nih 5 game offline yang tak kalah seru dari ML maupun PUBG , ya meskipun offline tapi tapi game ini seru untuk di mainkan,

1.CITY FIGHTER VS STREET GANG : MAYHEM


Game yang bertipe action dan dengan gameplay fighting namum memiliki ukuran yang ringan dan memiliki graphic yang cukup baik ini sangat seru untuk di mainkan. game ini berkisah tentang seorang petarung pemberantas kejahatan yang ingin meminum jus jeruk namun saat ia pulang dan ternyata jus jeruknya telah di ambil angota gang jalanan,

Dalam game ini ada 7 karakter yang bisa kalian pakai dan masing masing memiliki skill yang berbeda.

2.DRIFT MAX WORLD



Game ini salah satu dari seri game drift max, kalian akan melakukan drifting di berbagai sirkuit. selain bisa kostum mobil kalian juga bisa merubah tampilan karakter kalian sendiri, game ini memiliki kualitas yang cukup baik dari segi gameplay maupun graphic dan sangat seru untuk di mainkan.


3.HUNGRY DRAGON




Game ini adalah penerus dari game hungry shark, gameplay nya pun tidak jauh berbeda dari dame hungry shark , dimana dalam game ini kalian akan beperan sebagai naga dan memakan apapun untuk meraih skor yang tinggi, selain itu kalian juga bisa merubah tampilan naga kalian agar telihat lebih menarik.


4.ZOMBIE OFFROAD SAFARI


Pada game ini kalian akan mengendarai mobil offroad dimana dunia peuh dengan zombie , kalian dapat menjelajah banyak tempat dan menjalankan banyak misi, game ini cukup ringan untuk di mainkan.


5.SPEED LEGENDS


Game ini adalah game seperti nfs underdround2 di playstation 2, game ini cukup keren dimana kalian bisa memodifikasi mobil kalian. di game ini juga banyak map dan mode yang di sediakan , dari segi gameplay dan grafis game ini sangat keren dan bisa di bilang ini adalah nfs underground2 versi android dan game ini offline tentunya.



Bila ada masukan dan tambahan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ya sobat Droiderz dan jangan lupa like bila kalian suka info game seperti ni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui