TANKS OF BATTLE: WORLD WAR 2 v1.32 MOD (Free Shopping)

TANKS OF BATTLE: WORLD WAR 2 v1.32 MOD (Free Shopping) - Halo sobat REVSBLOG, sekarang admin akan membagikan game mid baru yang bergenre Perang, latar belakang game ini adalah sekitar tahun 1939 - 1945 saat Perang Dunia ke Dua, Game ini sudah di MOD jadi kamu dapat belanja sesuka kamu tanpa mengeluarkan uang sekalipun!.


tangki Battle: Perang Dunia 2 menggabungkan kedua simulasi dan wargaming elemen dalam satu pengalaman tank penembak epik Ini adalah tindakan orang ketiga dalam kendaraan lapis baja, unik dan adiktif dalam genre game strategi. Tank Battle: Perang Dunia 2 berikut sejarah dan membawa Anda ke beberapa medan perang yang paling penting dan epik perang dunia 2. Ambil peran seorang komandan tank dan pastikan awak tangki Anda adalah untuk tugas. Menggulung melalui tangki Anda peledakan panzer, Sherman dan senjata anti-tank. Tank Battle: Perang Dunia 2 adalah penembak tindakan masa lalu cepat yang membuat adrenalin akan.

Berkeliling di bidang kemuliaan, dengan panzer, Sherman dan lebih dalam permainan ini tangki baru Pergi untuk pendekatan lambat dan taktis atau pergi di semua senjata peledakan, pertarungan gelombang tank musuh dalam modus tak berujung. Tank Battle "Perang Dunia 2 menawarkan dua pemain permainan Modus kampanye yang membawa Anda ke semua medan perang yang terkenal, atau modus tak berujung di mana Anda bisa melawan gerombolan musuh. Melihat seberapa jauh Anda bisa pergi dalam modus permainan tangki ini, memperbaiki tangki Anda untuk gelombang berikutnya. Mendapatkan pasokan baru, seperti dukungan udara dan lebih untuk mendapatkan sejauh mungkin. Dan memerintah leaderboards global dalam kelas tangki Anda! Jadi bisa Anda menangani intensitas ini bisa Anda menyelesaikan semua misi?

Tanks Of Battle: World War II

Tanks Of Battle: World War II

Tanks Of Battle: World War II


Informasi Game :

Nama : Tanks Of Battle: World War II d
Versi : 1.32
Size : 62MB
Developer : Vasco Game
Info MOD : Free Shoping

Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui