Shadow Fight 2 v1.9.38 (MOD, Unlimited Money)

Shadow Fight 2 v1.9.38 (MOD, Unlimited Money) - Halo sobat kali ini admin akan membagikan game mod android baru lagi nih requestan dari izzy dan yeb, game mod kali ini yaitu Shadow Fight 2 Versi mod, Game ini merupakan versi kelanjutan nya dari Shadow Fight pertama,

Shadow Fight 2 adalah campuran menggigit kuku dari RPG dan Pertempuran klasik. Game ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan set armor langka, dan menampilkan lusinan teknik Martial Arts yang hidup seperti animasi! Hancurkan musuh Anda, bos setan yang hina, dan jadilah orang yang menutup Gerbang Bayangan.

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menendang, memukul, melompat, dan memotong jalan menuju kemenangan? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. - Terjun ke dalam urutan pertempuran epik, yang ditampilkan dalam detail yang sangat nyata oleh seorang manusia sistem animasi semua-baru. - Hancurkan musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat semua yang baru antarmuka pertempuran yang dirancang khusus untuk layar sentuh. - Perjalanan melalui enam dunia yang berbeda penuh dengan iblis yang mengancam dalam aksi ini- dikemas, RPG tempur berbahan bakar adrenalin dengan alur cerita yang imersif dan menarik. - Sesuaikan petarung Anda dengan pedang epik, nunchacku, baju zirah, kekuatan gaib, dan banyak lagi.


Shadow Fight 2 MOD

Shadow Fight 2 MOD


Informasi Game :

Nama : Shadow Fight 2 MOD
Versi : 1.9.38
Size : 85MB
Developer : NEKKI
Info MOD : Unlimited Money.

Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui