Critical Ops v0.9.12.f242 MOD (Minimap)


Critical Ops v0.9.12.f242 MOD (Minimap) - Critical Ops adalah FPS MULTIPLAYER 3D yang dibuat untuk seluler. Pengalaman aksi, di mana refleks yang cepat dan keterampilan TAKTIK sangat penting untuk kesuksesan.
Apakah Anda siap untuk FPS seluler berbasis keterampilan?

Critical Ops adalah penembak orang pertama yang menampilkan pertempuran kompetitif melalui peta yang dibuat dengan indah dan mode permainan yang menantang. Bertempurlah di samping band saudara-saudara Anda atau pimpin papan skor pribadi. Apakah Anda akan bertarung sebagai anggota Koalisi atau Pelanggaran?

Hasilnya ditentukan oleh keterampilan Anda dan strategi Anda. Tidak menawarkan pembelian dalam aplikasi yang memberikan keunggulan kompetitif, kami menjamin sebuah adegan FAIR-TO-PLAY! Kuasai berbagai senjata dan keterampilan dengan bersaing di gameplay PvP yang intens. Permainan peringkat kompetitif mengadu Anda dengan pemain lain yang memiliki keterampilan serupa. Saat bermain, Anda akan belajar mekanika baru dan mendapatkan pengetahuan, memungkinkan Anda untuk berevolusi sebagai pemain.





Informasi Game :

Nama : Critical Ops
Versi : 0.9.12.f242
Size : 300MB Full
Developer : Critical Force Entertainment
MOD : Minimap


Download (APK)

Download (OBB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui