5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Lag Saat Main Game


5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Lag Saat Main Game - Lag saat bermain game memang sangat menjengkal kan bukan?, banyak sekali faktor - faktor yang menyebab kan handphone menjadi lag, antara lain seperti, Kartu memory / Ram handphone kamu yang penuh, game yang kamu mainkan sangat berat (seperti PUBG, Mobile Legends, AOV), Atau Cache yang ada di handphone kamu terlalu banyak.

Namun lag di handphone android kamu dapat hilang jika sesekali kamu menghapus file - file gak penting yang ada di internal storage ataupun di eksternal nya, karena cache dapat membuat handphone android kamu menjadi lag, dan juga panas. Nah kali ini admin akan memberikan saran untuk menginstal aplikasi berikut untuk membuat handphone kamu menjadi tidak lag, sebab cache atau file gak penting yang ada di handphone kamu dapat di hapus dengan mudah melalui aplikasi ini.

1. NOX Cleaner.

NoxCleaner

Aplikasi buatan NoxLimited ini sudah terkenal karena membersihkan sampah yang sangat cepat dan juga tepat, maksudnya file penting seperti foto, musik atau dokumen penting yang ada di handphone tidak akan terhapus, aplikasi ini juga dapat mendinginkan CPU yang panas, dengan cara mematikan semua aplikasi yang ada dilatar belakang dengan mudah.

2. CleanMaster.

Aplikasi yang kedua ini juga sangat dikenal sebagai aplikasi pembersih android terbaik, namun bedanya di aplikasi ini kamu mendapat fitur yang tidak ada di NoxCleaner yaitu dapat memindai file Virus, seperti malaware, dan size nya lebih besar dari NoxCleaner namun untuk kinerja pembersihan ram / kartu SD nya sih, sebanding dengan NoxCleaner.

3. Avast Mobile Security.


Avast adalah aplikasi pemindai virus android yang sudah tidak diragukan lagi kehebatan nya, pasal nya Avast adalah anti virus yang banyak sekali digunakan untuk laptop dan komputer yang kini dirilis di android, walupun aplikasi ini pemindai virus namun aplikasi ini juga dapat mengatasi lag saat bermain game, karena ada fitur pembersih dan percepat nya didalam nya.

4. DU Speed Booster.


DU Merupakan developer aplikasi tools untuk android, semua aplikasi DU memang sangat membantu bagi pengguna handphone android, seperti DU Battery Saver untuk menghemat baterai android kamu agar tidak boros, jadi tidak perlu ragu untuk mengistal DU Speed Booster ini.

5. Power Clean.


Aplikasi yang terakhir ini sangat cocok bagi kamu pengguna handphone kentang, yang memiliki storage sangat sedikit sekali, karena aplikasi ini menggunakan ruang yang terbilang sangat kecil karena hanya 5MB Saja, namun kinerja pembersihkan nya sama dengan NoxCleaner ataupun Clean Master.

Oke demikianlah artikel admin mengenai 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Lag Saat Main Game, semoga dapat membatu handphone android kamu menjadi tidak lag lagi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui