WE 2012 Update Transfer (2017 2018) + Liga Indonesia Android

WE 2012 Update Transfer (2017 2018) + Liga Indonesia Android - Halo sobat kali ini admin akan membagikan sebuah game bola lawas yang tidak ketinggalan zaman, yaitu Winning Eleven 2012 Update Full Transfer 2017 - 2018 dan ditambah lagi dengan adanya Liga Indonesia.

Selain liga indonesia disini sudah ada Full kits 2017-2018 Full transfer 2017 Liga MLS Liga MX Liga Argentina, Liga Brazil Piala Champion Africa , Piala Champion Oceania, Piala Champion Concacap Copa Libertadores, AFC, Nation Piala AFF QNB/ISL League, Divisi Utama Liga Indonesia, Liga Algeria Palestine, League Persian Gulf Pro League J League division 1 dan 2 Korea League Hongkong Club China Super League Australia League Thai Primer League Vietnam League Philippine United League Myanmar League S League dan DSI Brunei Super League Malaysia Super League dan Premier League Cambodian League New Zealand League Liga Zon Sagrez Portugal Russia Premier League.

Selain itu game Winning Eleven ini juga memiliki grafik yang lumayan bagus tidak ketinggalan zaman walaupun rilis nya sudah lama (2012) dan gameplay nya pun sangat seru tidak kaku, control nya mudah bagus, fitur - fitur nya komplit, effect suara nya pun sangat seperti asli.

Screenshot :






Sekianlah artikel Winning Eleven 2012 Update Transfer 2017-2018 + Liga Indonesia For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Download


Download (Link Cadangan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengatasi Speaker Rusak Handphone Android Terkena Air, 100% Berhasil

Kumpulan Script Jutsu Naruto GTA SA Android

Dampak - Dampak Negatif Game Online!! Yang Wajib Kamu Ketahui